Minggu, 21 Juni 2009

WANITA OH WANITA

Wanita. Hidup gue selalu dikelilingi oleh wanita. Mayoritas dikeluarga gue adalah wanita. Dan mereka ialah wanita wanita terhebat yang pernah gue temui. Ibu gue seorang wanita karir yang berkerja keras sampai sekarang. Membanting tulang dengan tujuan dan cita cita mulia agar anak anaknya menjadi orang yang berguna. Almarhum ayah gue selalu berpesan untuk selalu menghormati wanita. Mereka adalah mahluk Allah yang harus kita lindungi. Tetapi terkadang mencintai dan menyayangi seorang wanita berarti juga siap-siap untuk menyakiti perasaan dan hati mereka. Karena wanita dengan pria layaknya dua element yang sangat sangat berbeda. Makanya gue dari kecil sudah terobsesi bagaimana caranya menaklukkan wanita. Menurut Ahmad Dhani kita seharusnya menyentuh wanita tepat di hatinya. Saya setuju sekali dengannya. Ketika gue masih di taman kanak kanak gue sangat mengagumi guru TK gue. Pada malam hari sebelum sekolah, gue secara naif menyimpan giwang dan gelang ibu gue kedalam tas. Dan pada pagi hari gue berikan ke dia. Mungkin dialah wanita pertama yang benar benar gue taksir. Setelah kejadian itu ibu gue dipanggil ke sekolah dan dikembalikannya gelang dan giwang tersebut. Bila mengenang hari itu, ibu gue cuman bisa berkata "Giring, kamu itu anak bapakmu banget."

Almarhum ayah gue sangat terkenal diantara kaum wanita di zamannya. Kalo acara keluarga pasti sepupu sepupu selalu bilang ayah gue dulu pacarnya banyak. Dan ibu gue juga selalu bilang itu. Makanya beliau menikahnya terlambat. Baru ketika dia berumur 40 tahun. Makanya setiap gue ditanya sama wartawan infotainment kapan menikah, gue selalu santai menjawab nanti kalau siap. Sebetulnya hasrat untuk membina keluarga sudah sangat ada tetapi jiwa masih belum matang. Pernikahan ialah proses hidup yang memerlukan tanggung jawab yang sangat sangat besar. ( balik ke cerita Giring dan wanita )

Rambut gue yang keriting dan mata gue yang belok waktu gue kecil menjadi daya pikat banget buat para kakak kakak cantik dan tante tante cantik. Mereka mendatangi geu mencubit pipi gue dan mencium cium gue. (Wuihhh. Sekarang mah gue udah ngga imut lagi tapi kata ibu gue amit amit hahaha. Apalagi waktu gue gondrong abis )Dan jujur saja gue pada waktu kecil lebih bisa berkomunikasi dengan para wanita daripada ke pada teman teman laki laki gue.

Teman wanita gue dulu lebih banyak daripada temen cowok. Tapi sahabat cowok gue banyak. Dari 5 SD gue udah mulai menyatakan sayang ke cewek yang gue sayang. Ditolak cewe sering banget!!! Beberapa kasus menyakitkan gue dengan cewek cewek gue.

- SMP kelas 2 gue jadian sama salah satu cewek tercantik di angkatan dengan inisial "M", udah dimainin, diduain sama anak SMA trus gue diputusin. SUCKS!!!
Pas kuliah "M" satu kampus dengan Ariel, sahabat gue. Ariel nanya apakah dia pernah jadian sama Giring trus si "M" bilang ngga pernah. SUCKS!!!!! Diduain, diputusin dan tidak dianggap pula !!!Hahahahaha
-SMP kelas 1 atau 2 lupa gue. Jadian sama "W". Janjian di Plaza Senayan. Gue nunggu dua jam di depan Cherokee kayak orang linglung doi ngga dateng dateng. Eh ternyata "W" jalan sama anak kuliahan. HAHAHAHA!!!

Sebetulnya masih adalagi tapi gue lupa. Tetapi begitu SMA malah kayaknya gue yang nyakitin cewek melulu. Sampai gue dijulukin Player dan bla bla bla. Tetapi gue ngga terlalu perduli dengan label tersebut, karena ternyata yang gue tau dari para cewe cewe sekarang bahwa pada dasarnya WANITA LEBIH TERTARIK SAMA BADBOY! Itu waktu SMA. Cewek gue yang sekarang juga bilang begitu. Bagaimana dulu dia lebih naksir dengan cowok cowok slengean dan cowok cowok Playboy. Tetapi kalo gue malah kebalikannya. Gue lebih suka cewek itu yang anak baik baik, rumahan dan juga pinter. Gue tidak suka cewek cewek yang murahan dan agresif. Sejujurnya gue agak takut sama yang kayak gitu.

Setelah kuliah gue mulai lebih serius dalam suatu hubungan. Walaupun kandas terus tetapi setiap hubungn pasti bertahan lama. Hampir semua mantan mantan gue sekarang sudah menikah. Dan gue sangat sangat happy buat mereka. Serius!! Tapi efek sampingnya gue ditanya melulu kapan menikah. Ahhh sindrom manusia Indonesia yang berumur 25 tahun, pasti selalu ditanya kapan menikah.... hahahahaha. Ngga tahu apa emang udah adatnya kayak gitu atau emang ngga ada hal lain yang bisa diomongin. Kenapa ngga nanya "Udah nonton Ketika Cinta bertasbih? Atau sudah nonton film terbarunya Dewi Persik?". Or maybe kita harus bertanya mengapa bisa bapak SBY memakai jingle lagu Indomie buat kampanye TVC dia. Wah harus back to topick nieh...

Setelah 25 tahun ( hampir 26 ) gue mulai dapat menyimpulkan banyak hal tentang wanita tetapi ada satu hal yang sangat penting untuk diingat tentang wanita.
Sentuhlah mereka tepat di hatinya....
Cintai ibu loe...
Cintai kekasih hati loe
InsyaAllah surga dunia ada ditangan loe nanti...

(Sotoy!!!!!!)
bersambung yah gue mau tidur dulu

16 komentar:

  1. just wondering.. jangan2 sekarang si M malah pamer ke orang-orang kalau dia pernah pacaran sama Giring Nidji hehehe.

    keep on bloging bang! :)

    BalasHapus
  2. keren . . .

    ga ada wanita, ya ga ada pria..
    Ga ada pria, ya ga ada wanita..

    BalasHapus
  3. ckckck masa smp sma yg malang bang ! hihihi
    peace ! :p

    BalasHapus
  4. waaaaaaaaa....
    lucu-lucu . masi kecil ud taksir guru TK nya .
    Waktu gu sii ga ad guru cwo bang !
    mngkn ko ad Naksir x yaa .
    hahahahah....

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. wanita oh wanita? ak kirain judul lagu di album baru bang :D
    yaudah, ak yg tanya deh, di jawab yaa..
    "bang, udah nonotn KCB blom?" :D :D

    BalasHapus
  7. hahahahahaha kasih ibu sepanjang beta ibu adalah segalanya bang dan seumur gw wanita itu gag penting ( maksudnya pacar ) dan gw mau nikmatin masa muda gw tanpa pacaran...love you bag lo udah menginspirasi hidup gw

    BalasHapus
  8. KCB lumayanlah bang...
    "bang, knp yach SBY pake jingle lagu Indomie buat kampanye TVC dia??knp ga pake lagu Nidji ajja??
    hahaaa. . .
    bang giring dtunggu terus nich update-an ceritanya!!

    BalasHapus
  9. gatau bg . blom nonton euy . makanya ak nanya :D
    yg jelas novelnya baguss..
    uda baca blom bang?

    pake jingle nidji ? hahaa . lucu tuh .
    blgn pak SBY deh!
    LANJUTKAAN! :)

    BalasHapus
  10. salut dech buat abang,, aku juga pengennya kelak dpt calon yang punya hati kaya abank..

    aku juga sebagai wanita punya kejadian yang hampir mirip2 dikit lah ma abang,, dan langsung dech nyimpulin klo co itu semua nya "BRENGSEk".. tapi ga semua nya juga yach ternyata.. hhehhehehhehe...

    yapp,, ibu adalah orang yang terbaik didunia ini.. dy adalah motovasi aku buat aku gapai cita2 aku..

    BalasHapus
  11. wah..wah..wahh..
    tRnyata mSihh ada coWo sbaee abangg...

    jd naKsiR..!
    hihihi..
    ;)

    BalasHapus
  12. baca postingan yang ni,,,cuma bisa ktwa2 n senyum2 aja..
    lucu jg :)

    BalasHapus