Senin, 22 Juni 2009

IP MAN minum SUSU ( MILK )

Halo teman teman yang aku sayangi dan cintai apa kabar?
Hari ini hari yang menyenangkan. Walaupun pagi pagi agak ribet dikit "but its oke". Gara gara sakit, badan gue agak ngedrop jadi ngga bisa ke gym. Tapi hari ini gue fitness untuk yang perdana setelah gue sakit. Dan personal trainer gue si Tito masih saja sadis menyiksa gue dengan repetisi 12 mengangkat beban 35-50 kg. Walaupun disenyumnya terpancar aura keasadisan tetapi hasilnya yang gue dapat sangat memuaskan. Buktinya gue bisa bertahan dan berat gue turun 5-6 kg. Thanks Tito.

Gue dan Cynthia punya hobi baru.
Mencoba makan makanan yang dijajakan di emperan ( contoh bakso pak kumis blok s, sop kaki kambing Irwan, ketoprak ciragil, dlllllllll dan masih banyak lagi). Kamu bertanya mengapa?
Pertama lebih murah dan rasanya juga sangat enak!! Gue makan berdua bisa bisa cuman mengeluarkan hanya satu lembar lima puluh ribu saja. Gokil yah. Mana bisa kayak gitu di Mall. Masih ada ribuan jajanan emperan yang akan kita jajaki lagi. Oh ya kalau punya referensi warung atau tempat makan yang oke kasih tau yah.

Hobi baru kita juga termasuk menulis blog!!! Teng teng teng Promo time. Cynthia juga buat blog. Masuk ajah ke cynthiariza.blogspot.com. Gue bangga sama dia, ternyata dia punya bakat curhat on line juga kayak cowoknya. Huahahaha. Enjoy yah guys.

Nah ini hobi terfavorit kita berdua. Nonton film di DVD bareng dan mengulas film tersebut.
Kalian harus nonton the reader. Bukan untuk melihat ( maaf ) Kate Winslet tanpa busana, tetapi inti dan moral cerita film itu. Kalo udah nonton kasih respon yah. Gue kasih film itu dengan nilai 8/10.

Malam ini gue dan Cynthia nonton dua film sekaligus dan gue bakal mengulasnya sekarang.
ENG ING ENG BIOSKOP GANESHA AKAN SEGERA DIMULAI!!!!

Film pertama MILK.
Sutradara: Gus Van Sant
Pemain: Sean Penn ( di film ini dia menang piala oscar, aktingnya mantap !!! )

Sinopsis: Harvey Milk ( Penn) seorang aktivis yang orientasi seksualnya Gay ( BO!! ) yang memperjuangkan hak hak para kaum homosexual di San Fransisco, Amerika Serikat. Film ini bercerita seputar bagaimana dia dan kaum Gay di kawasan Castro San Fransisco berjuang untuk hak hak mereka dimana pada akhirnya Milk berhasil terpilih menjadi orang gay pertama yang terpilih menjadi salah seorang pengawas instansi pemerintahan kota San Fransisco.

Oke film ini ialah film biografinya Harvey Milk. Buat elo yang belum terbiasa melihat sesama jenis ciuman.... hmmmm nonton brokeback mountain dulu ajah buat pemanasan. Dari awal isinya pantat cowok dan kaum gay saling bercumbu. Gue yang belum terbiasa harus bersembunyi di bawah keteknya Cynthia. Tapi kayaknya buat cewek cewek uuuuuuh bisa melihat pantatnya James Franco ( dia berperan sebagai Scott pacarnya Milk ).

Gue jadi inget sebuah perjumpaan gue yang pertama dengan pasangan Gay yang sedikit tukang pamer. Malam itu pesta Haloween 2008. Gue dateng ke salah satu tempat dimana semua orang berkostum heboh. Ada yang melilit diri mereka dengan tissue biar kayak Mumy dan ada juga yang menjadi vampir cewek. Dan gue menjadi..... diri gue sendiri. Dadakan sihn ngga sempet nyari kostum. Pengennya jadi Suparman atau Semar. Tiba tiba di pojokkan dekat abang DJ gue melihat ada dua pria yang gue kirain awalnya mereka sohiban. Ternyata mereka TTM BOOOO!!! (baca gaya banci ). Mereka ciuman berdua disebelah Bang DJ. Bukan hanya ciuman mini tetapi ciuman ala perancis, pakai lidah segala. Dan gue shock!!! GUBRAK!
Gue tanya temen gue "Ini udah biasanya yah?" Dia bilang "Mereka emang agak tukang pamer" Pameran itu di galeri BO!!!! Kasian gue yang masih lugu ini harus melewati itu semua. HAHAHAHAHA! ( Gue juga pernah melihat dua wanita berciuman di Singapura, tetapi itu juga karena mereka dipanas panasin dan mereka mabok. ) Back to MILK

Gue salut sama Sean Penn. Dari semua film dia yang pernah gue tonton inilah filmnya yang aktingnya paling meyakinkan. Caranya dia melihat lawan mainnya yang juga cowok, gue bisa merasakan aura kasih sayangnya. Ada satu adegan dimana Milk dan Scott berciuman sambil duduk di trotoar sebelah toko mereka. Dan itu kayak gue ngeliat cewek sama cowok ciuman. Aneh tapi real banget. Emang si sutradara Gus Van Sant hebat!! Dan juga Sean Penn juga hebat ( pasti bayarannya gede BO!!! Bayangin cipokan sama lekong!! HAHAHAHA ).

Walaupun alurnya agak boring dikit tetapi yang membuat kita tetep nonton ialah bagaimana ketulusan dan perjuangan Harvey Milk untuk membela kaumnya. Gue jujur agak terharu selesai menonton film itu, karena film itu bukan tentang kaum Homoseksual saja, tetapi tentang kaum yang tertindas pasti akan memiliki secercah harapan untuk bisa merubah nasibnya melalui perjuangan.

Maka film ini gue kasih nilai 9/10.

Film kedua IP MAN.
Sutradara : Wilson Yip
Pemain: Donnie Yen ( Pada awalnya Culun banget mukanya tapi ternyata jago banget berantemnya. Lama kelamaan liat dia wow karismatik banget!!!)
Fighting Choreographer : Sammo Hung ( MAnnnnnntap! Ini orang legend banget! Berantemnya keren!!)
Yang jelas setelah nonton MILK yang isinya cowok ciuman sama cowok setelah itu gue nonton IP MAN yang isinya cowok mukulin cowok. IP MAN jago banget, Parah kerennya kata Cynthia. Dia suka banget film ini. Sepanjang film ini kita bakal di hibur dengan koreo kung fu tingkat tinggi. Pukulannya lebih cepat daripada peluru ( LEBAY!!). Tatapan dan tendangannya sangat menggetarkan hati Cynthia ( dia sendiri yang ngomong ). Pokoknya ini film wajib ditonton banget. Film ini drama action banget!!

Bercerita tentang IP MAN yang sangat sangat sangat sangat jago berantem, membela keadilan di tanah Foshan. Pada tahun 1937 Jepang menjajah Cina, dimana IP MAN harus berjuang untuk keselamatan keluarganya serta saudara sebangsanya.

Ada beberapa adegan favorit gue tetapi yang paling mantab ialah dimana IP MAN menantang duel 10 pendekar karate dan menghabisi mereka semua. Dengan pukulan pukulan membabi buta ke wajah penjajah serta gerakan mematahkan kaki dan juga bantingan ke segala arah.
BAK BUK CROOOT KRAK TANG CLUP CLUP CROSSSSS DUUUUT ( kok ada yang ngentut? )
Waaaaaaaah seru banget man!!!
Gue dulu juga belajar Kung Fu, tapi kayaknya Kung Fu betawi. Abisnya yang ngajar ngga ada orang Cinanya. Yang ngajar orang betawi semua. Gue cuman sampai sabuk kuning, abis itu udah ngga tertarik lagi. Mungkin gue ngga kayak Adri yang suka mendalami segala jenis bela diri seperti JU JITSU, KArate, Tae Kwon DO dan lainnya.

IP MAN gue kasih nilai 8/10

Gue tidur dulu bentar lagi lanjut oke. Mau baca Naruto dan Bleach dulu.
Thank u Cynthia for a great day. Love u lots.
Oh ya buat yang udah koment dan mengikuti gue di blog ini THANKS BANGET YAH!!!

10 komentar:

  1. nice blog mas =)
    iya nih, aku masih sebel bgt sama si dan white, coba aja . . . uupss jangan cerita dulu ya biar bikin penasaran, hahaha.. pokoknya ceritanya sangat sangat menarik untuk ditonton..
    next movie is revolutionary road, can't wait to watch this movie with u..
    love u lots

    BalasHapus
  2. penasaran tu sama film MILK,,
    klo baca dari crita abang,,kyaknya bagus,,
    jadi inget waktu hari sabtu kmaren,,
    dateng ke plangi,,trus k rooftopnya,,
    waktu pertama sey biasa aja,,
    ehh,,ternya dsana banyak banget yang homo,,
    serasa di party nya homo,,
    jadi risih aja ngeliatnya,,
    mereka terlalu blak2an nunjukin klo mereka homo,,
    mungkin klo gw udh nonton MILK jadi ga risih lagi ngeliat tingkah mereka,,hihihhihi

    BalasHapus
  3. Homo or whatever, is James Franco really shows his naked butt? Im a big fan of him!

    BalasHapus
  4. wah,,sepertinya abang mao ikutin jejak aLmarhum Bokap ya?
    wartawan suka menuLis ;)
    jadi penasaran mao nonton FiLm ini,biar gak gaptek kaLo ketemu para gay,hihihihi
    ditunggu cerita Lainnya ya bang

    BalasHapus
  5. Gue ngga terlalu kenapa kenapa kok sama Gay. Menurut gue hak hak mereka kok. Tapi melihat mereka ciuman di depan gue ialah pengalaman pertama gue. Jadi masih shock. . . ingat jangan menilai orang dari luarnya saja
    Take care and thanks for the comments

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. sean penn :best actor
    coba aja liat di film I Am Sam,,,dijamin nangis

    BalasHapus
  8. mmmmm tempat makan pinggir jaLan???
    I LOVE IT!!
    apalagi yang MURAH ENAK dan TEMPATNYA OKE PUNYA!!!
    ada bais di kemayOran tuh bang..
    rOti bakarnya terkenaL di seanterO kemayOran..
    trUs ada ketan sUsu..
    juga di kemayOran..
    banyak deh bang...
    hahahha
    mie ayam palembang..
    di kOdam..

    mEt mEncOba bang...

    BalasHapus
  9. makanan pinggir jalan???
    mo jenis apa? berat ? sedang ? atau ringan?
    1. mie ayam pa' min : uhg,,gila mantep bgt dah,, mie ayam kampung yang gak ada matinya adanya di kramat asem,, dkt rmh gw...

    2. seafood 98 : uh,, udah enak, murah meriah dah... kepiting aja 2 ekor 35 rb.. adanya di rusun apron kemayoran.

    3. Tongseng, gulai,sate kambing dan ayam ; ini asli solo trus adanya di deket kantor camat cawang.. klo malem disana,tapi klo makan siang adanya di gedung BKN, cawang...

    4. nasgor bakthi : yang di jalan bakti deket blok s lah.. nasgor kambingnya mantap...

    5.sop dan sate kambing : di daerah otista,, namanya bang udin,, satenya empuk, sopnya mantap..

    yah,, mungkin itu makanan fav. gw ma bowo kalo lagi jalan... cobain aja lagi bang,, pasti lo suka ok.

    BalasHapus