Jumat, 26 Juni 2009

Review Film. TRANSFORMER 2

TRANSFORMER 2 Revenge of the Fallen
Sutradara: Michael Bay.
Aktor: Banyak...... keroyokan deh pokoknya. Termasuk robot robot yang keren.

Film ini ialah salah satu film musim panas yang paling ditunggu tunggu tahun ini. Film yang digosipkan memakan biaya $300 juta, membuat seluruh pecinta film Transformer 1 penasaran banget dengan kelanjutan film ini. Hanya sedikit sequel sebuah film yang berhasil melebihi keunggulan film yang pertamanya. Yang berhasil bagi kita pecinta film mungkin hanya Godfather 2 yang bisa mengimbangi film yang pertama. Dark Knight berhasil mengungguli Batman Begins tahun lalu, baik secara film nya, skenario dan penghasilannya di box office dunia. Bagaimana dengan nasib transformer 2?

Dibalik kesuksesan transformer yang pertama ada nama nama besar dibelakangnya. Dikursi sutradara ada Michael Bay yang film nya selalu berhasil di box office dunia, contohnya PEARL HARBOUR, ARMAGEDDON dan BAD BOYS I dan II.

Dari awal film ini dimulai sudah chaos dengan perperangan antara Autobot melawan Decepticon Gue sama Cyn cyn udah antusias banget. Dikit dikt bilag wah wah wow wah wow wah wow. Ada robot yang bannya segede GABAN melintas di jembatan dan banyak Autobot baru. Seperti 3 motor transformer dan transformer yang kembar dan kocak. Dan ketika optimus prime muncul... gokil keren banget. Grand entrance banget!!!

Sepanjang film loe bakal terus dimanja dengan adegan adegan laga yang belum pernah elo liat seumur hidup loe. Kata kata Wow, bakal terus elo ucapin... Tapi lama kelamaan gue mulai ngerasa bahwa film yang berdurasi dua setengah jam ini agak LEBAY!!! Kita bakal di perlihatkan betapa kuatnya kekuatan milliter Amerika Serikat.

Banyak kejanggalan menurut gue di Transformer2 ini. Tidak tahu memang Optimus Prime nya makin jago atau Megatron nya makin cupu. Dan juga kekuatan militer Amerika jadi hebat banget. Hmmmmmm... Bertanyalah mengapa?

Ada lagi yang lebay... Megan FOX!! Make up nya LEBAY dan mendekat ke predikat JABLAY. Hahahahaha. Oke Bagaimana denganShia Labeouf? Sepertinya aktor ini akan memiliki masa depan yang sangat sangat cerah. Oke banget dia guys. Mudah mudahan bisa dipertahankan sampai di masa depan nanti.

Skenario nya juga agak sedikit dipaksakan, sampai gue suka mengerutkan kening karena bertanya mengapa jadinya ribet banget yah.... Lucunya ialah decepticon nya bisa ada 20 robot sendiri sedangkan Autobot dikit banget dan yang ditonjolin cuman Optimus dan Bumble Bee ajah. Hmmmmmmm......?????

Gue jadi bingung harus ngasih nilai berapa. Intinya bagusan yang transformer pertama. Terus memang pasti kita selalu mengharapkan sequel akan lebih bagus. Mungkin lebih di beberapa hal seperti special efek dan setting,,,, tapi jadinya lebih ribet. Nonton ajah ya guys and enjoy the movie.

Transformer 2 Revenge of the fallen ==== 7,5/10

Transformer=====================8,5/10

6 komentar:

  1. iya bg ,
    kalah bgus ama yg ptama ,
    hoho,
    :)
    tapi salut jga la bwt yg ni ,
    ya ya ya ,

    heeh ,
    :D

    >>tesa.NH

    BalasHapus
  2. iaa bNeeR bgt tuu bangg..
    sLaama akoo nnton fiLm niiy..
    kTaa" yg kLuaaR cMaa..
    w0ww..giLaa kEReen beudhh nii film...!
    ;)

    >>TPDAS NH

    BalasHapus
  3. review drag me to hell dunk..
    uda nonton blump abang?

    btw,,nidji gk maen film ne?
    shadow gt jd pilm nya..
    hehehe

    BalasHapus
  4. http://killmelondon.blogspot.com/2009/06/transformers-revenge-of-fallen.html

    review transformers juga hehe atau lebi spoiler, hehe promosi blog saya sekalian... maap bang gir hehe

    BalasHapus
  5. bener bgt tuh..lebay gila make up ny megan fox..gak bgt lip gloss ny..pokony bikin rusak kecantikan deh..emg bener jg cm optimus n bumble bee trs yg dicritain..padahal gw lebih seneng iron hide,trus megatron ny cenderung pengecut bgt..gak kaya di versi kartunny..

    BalasHapus